Harry Maguire Masih Tetap Menjadi Kapten Utama Man United

oleh
BOL368

BOL368 – Drama yang terjadi di kubu Manchester United, sepertinya tak kunjung usai di musim 2021/22 ini. Setelah sempat ada rumor perselisihan pada ruang ganti, Harry Maguire juga kena sorotan lantaran diklaim tidak senang dengan kehadiran megabintang, Cristiano Ronaldo.

Bek tengah berusia 28 tahun ini, disinyalir berselisih dengan Ronaldo usai dikabarkan pemain berpaspor Portugal itu, ingin merebut jabatan sebagai kapten utama. Mendengar kabar tersebut, Maguire memang sudah menyangkalnya.

Walau demikian, performa inkonsistensi Maguire saat berada di atas lapangan, mungkin bisa saja benar-benar memberikannya sebuah peringatan apabila posisinya menjadi kapten tidak akan aman sampai akhir musim ini.

Tetapi, Ralf Rangnick selaku pelatih interim (sementara) dari MU, ternyata juga tidak mau memperpanjang masalah yang dibesar-besarkan oleh media Inggris dengan menegaskan dirinya terus mempercayai Maguire, sebagai pemimpin di dalam maupun luar lapangan.

“Saya, harus mengatakan bahwa ini benar-benar omong kosong. Saya, tidak pernah berbicara dengan pemain mana pun tentang kemungkinan perubahan kapten dan Maguire sepenuhnya menyadari hal itu dan begitu juga Cristiano,” ujar Rangnick dikutip dari Manchester Evening News.

“Jadi ini tidak pernah menjadi masalah bagi saya. Saya yang menunjuk kapten dan karena itu, tidak ada alasan untuk membicarakan hal itu dengan orang lain,” tutupnya.

Terlepas dari rumor itu, Maguire tetap diharapkan akan mulai bisa memperbaiki penampilan individunya, guna membantu The Red Devils terus mendapatkan hasil maksimal di laga-laga Liga Inggris.

No More Posts Available.

No more pages to load.