Heung-Min Son Raih Penghargaan Gol Terbaik Liga Inggris 2019/20

oleh
oleh

Bol368 – Bintang Tottenham Hotspur, Heung-Min Son, resmi mendapatkan penghargaan sebagai pencetak gol terbaik Liga Inggris 2019/20. Pemain asal Korea Selatan itu mendapatkan penghargaan tersebut untuk gol yang dicetaknya ke gawang Burnley dalam pertandingan yang diselenggarakan di Tottenham Hotspur Stadium.

Pemain dengan nomor punggung 7 itu mendapatkan bola di daerah pertahanannya sendiri, berlari melewati nyaris seluruh pemain Burnley, sebelum membobol gawang Nick Pope. Gol tersebut mendapatkan sorotan yang tinggi, sebagai salah satu momen individual terbaik yang terjadi dalam ajang Liga Inggris pada Desember 2019 sebelum kompetisi ditunda selama kurang lebih tiga bulan akibat pandemi Covid-19.

Dilansir dari situs resmi Liga Inggris, pemain berusia 28 tahun itu terpilih sebagai pemain yang mendapatkan penghargaan gol terbaik musim 2019/20 setelah unggul atas delapan gol lainnya.

Daftar tersebut terdiri dari Kevin De Bruyne (Manchester City vs Norwich City, Juli), Bruno Fernandes (Brighton & Hove Albion vs Manchester United), Matej Vydra (Southampton vs Burnley), Alireza Jahanbabaksh (Brighton & Hove Albion vs Chelsea), Kevin De Bruyne (Manchester City vs Newcastle United), Matthew Longstaff (Newcastle United vs Manchester United), Moussa Djenepo (Southampton vs Sheffield United), dan Harvey Barnes (Sheffield United vs Leicester City).

No More Posts Available.

No more pages to load.