Hotspur, Man United, PSG, dan Real Madrid Memperebutkan Richarlison

oleh
Hotspur Man United PSG dan Real Madrid Memperebutkan Richarlison
Hotspur Man United PSG dan Real Madrid Memperebutkan Richarlison

Hotspur, Man United, PSG, dan Real Madrid Memperebutkan Richarlison. Everton menjadi satu diantara club yang sukses menghindar jurang kemunduran Liga Inggris. Club yang bertempat di Goodison Park itu sukses melakukan sesudah menunjuk Frank Lampard sebagai manajer. Tetapi The Toffees sekarang harus hadapi kritis keuangan karena pemborosan dalam 5 tahun terakhir.

Richarlison sekarang menjadi satu diantara pemain yang bisa tinggalkan Everton. Pemain yang berposisi sebagai striker itu dihandalkan Everton dalam beberapa musim paling akhir di baris depan. Tidak konsisten perform individu dan club tidak membuat pemain dari Brasil itu sepi pecinta.

Sekarang ini Richarlison diperebutkan klub-klub besar Eropa. Richarlison dicari oleh Tottenham Hotspur, Manchester United, PSG, dan Real Madrid. Semua club itu pahami keadaan keuangan Everton dan bisa ajukan penawaran jika kondisi tidak aman dalam beberapa pemain yang lain mereka incar.

Richarlison mempunyai kontrak sampai 2024 dengan Everton. Tapi pemain berumur 25 tahun itu mempunyai tekad untuk bermain dalam persaingan Liga Champions. Richarlison masih mempunyai ketertarikan untuk tetap bertahan di Liga Inggris, sesudah jalani pengalaman pertama kalinya dengan Watford pada 2017.

Sekarang ini belum ada valuasi yang bisa jadi perkiraan untuk Richarlison yang dikabarkan oleh beragam media setempat. Tetapi Everton memasangkan harga di atas 60 juta Euro sebagai usaha keluar kritis keuangan.

No More Posts Available.

No more pages to load.