Hugo Lloris Masuk Dalam Radar Transfer Man United

oleh
oleh

Bol368 – Saat ini, Manchester United memang mempunyai dua penjaga gawang hebat yang bisa dimainkan lantaran mempunyai David De Gea dan Dean Henderson. Akan tetapi di musim 2021/22 mendatang, salah satu di antara mereka dirumorkan bakal ada yang hengkang.

Karena, baik De Gea maupun Henderson hanya mau bertahan di Old Trafford andai mendapatkan jaminan untuk menjadi kiper nomor satu. Saat ini, De Gea diklaim menjadi pemain yang berpotensi dilepas pihak klub usai sering melakukan blunder fatal.

Apabila kiper asal Spanyol itu benar-benar tinggalkan kota Manchester, Football London melaporkan apabila MU akan menargetkan penjaga gawang andalan Tottenham Hotspur, Hugo Lloris ketika jendela transfer musim panas 2021 dibuka.

Minatnya The Red Devils dengan Lloris, sejatinya bukan hal yang baru. Sebab di tahun 2015, MU sempat memperlihatkan ketertarikan terhadapnya, tetapi gagal memboyongnya usai Spurs menyulitkan proses negosiasi.

Baca juga : Diogo Dalot Akan Segera di Permanenkan AC Milan

Hal berbeda terjadi saat ini, Lloris yang dikabarkan enggan memperpanjang kontrak dengan The Lilywhites dianggap telah menjadi peluang besar bagi klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer untuk bisa memboyongnya.

Bahkan apabila Spurs tak mau kehilangan Lloris secara gratis di tahun 2022 mendatang, membuat klub asal London Utara tersebut nampaknya mulai berpikir untuk merelakan kehilangan mantan pemain Olympique Lyon itu dalam waktu dekat.

No More Posts Available.

No more pages to load.