Iker Casillas Resmi Kembali ke El Real Menjadi Wakil Direktur

oleh
oleh

Bol368 – Melalui laman situs resmi Real Madrid, Iker Casillas yang merupakan sosok legenda klub dikonfirmasi akan kembali ke Santiago Bernabeu. Kali ini, pria berpaspor Spanyol tersebut kembali ke kota Madrid bukan sebagai pemain, melainkan akan masuk ke dalam manajemen tim.

Casillas memang sudah memutuskan pensiun dari dunia sepakbola pada akhir musim 2019/20 lalu lantaran sempat mengalami masalah pada jantungnya sehingga FC Porto menjadi destinasi terakhirnya.

Dengan hal itu, pria yang menjalani karier di El Real selama 16 tahun ini, nantinya akan ditunjuk sebagai wakil direktur umum untuk yayasan yang dimiliki klub peraih 13 gelar Liga Champions tersebut.

Baca Juga : Calon Presiden Barcelona Ingin Bawa Marcus Rashford ke Barcelona

“Real Madrid mengumumkan bahwa Iker Casillas bergabung dengan Real Madrid Foundation sebagai wakil direktur umum. Casillas adalah legenda Real Madrid dan dia mewakili nilai-nilai klub dan ia adalah kiper terbaik dalam sejarah kami,” pernyataan resmi klub seperti dikutip dari situs resminya.

Sudah dikonfirmasi akan masuk ke dalam manajemen di Los Blancos, sosok mantan kiper yang kini berusia 39 tahun tersebut dipastikan akan fokus dalam mengembangkan program kepedulian sosial dan budaya.

No More Posts Available.

No more pages to load.