Inter Akan Pertahankan Lautaro Martinez

oleh
oleh
Lautaro Martinez
Lautaro Martinez

Inter Akan Pertahankan Lautaro Martinez. Inter akan menjadi satu diantara club besar Serie A yang mendapatkan sorotan tinggi sejauh bursa transfer. Ketidakberhasilan menjaga titel juara membuat musim 2021/22 usai dengan menyebalkan. Tapi Simone Inzaghi masih tetap mendapatkan keyakinan dari management klub.

Support diberi oleh management Nerazzurri dengan usaha datangkan Romelu Lukaku (utang dari Chelsea) dan Paulo Dybala (bebas transfer). Tapi recruitment ke-2 nya terhalang keadaan keuangan Inter yang membuat mereka tidak bisa habiskan banyak ongkos untuk faktor itu.

CEO Inter, Giuseppe Marotta, sampaikan komentarnya berkenaan gagasan transfer klub. Marotta memperjelas faksinya mempunyai gagasan untuk menjaga tim yang bersaing sekalian akhiri transfer bursa dengan mencatat keuntungan.

“Kami mempunyai gagasan usaha dan kami perlu akhiri transfer bursa dengan mencatat keuntugan, tapi kami ingin menjaga tim yang bersaing dan kuat. Kami percaya Lautaro Martinez ialah pemain yang perlu untuk capai sasaran yang kami harapkan.”

“Susah untuk memberikan jawaban yang terang berkaitan Lukaku dan Dybala. Mereka ialah sasaran khusus kami tapi kami harus juga pikirkan beban keuangan yang hendak didapat dari recruitment pemain. Tim yang ada sekarang ini telah kuat dan kami tetap pikirkan kesetimbangan dalam semua faktor,” sebut Marotta diambil dari Radio Rai.

Inter akan selekasnya mengambil Henrikh Mkhitaryan dan Andre Onana. Ke-2 pemain itu dengan status bebas transfer sesudah tinggalkan AS Roma dan Ajax di akhir musim 2021/2022.

No More Posts Available.

No more pages to load.