Inter Milan Akan Segera Melepas Arturo Vidal

oleh

Bol368 – Baru semusim membela Inter Milan, Arturo Vidal dikabarkan siap dilepas oleh klub pada musim panas mendatang. Alasan utama Inter melepas sang pemain adalah karena performa yang tidak sesuai dengan ekspektasi.

Vidal sendiri bergabung dengan Nerrazzuri pada 22 September tahun lalu dari Barcelona dengan mahar satu juta euro saja. Menurut informasi yang dikutip dari Football Italia, Inter tidak puas dengan performa pemain asal Cile tersebut musim ini.

Jika benar Vidal hengkang dari Inter pada musim panas nanti, hal itu jadi sesuatu yang cukup ironis. Sebab pelatih Inter Antonio Conte begitu menginginkannya ketika ingin mendatangkan pemain berusia 33 tahun tersebut pada 2020.

Baca juga : Harry Kane Masuk Dalam Target Transfer Real Madrid

Musim ini Vidal sebenarnya cukup mendapatkan kepercayaan Conte untuk mengawal skuad utama La Beneamata. Terbukti eks pemain Barcelona tersebut bermain di 23 laga Serie A, dan secara keseluruhan ia mengepak 30 penampilan.

Lalu akan ke mana Vidal jika benar dilepas oleh Inter? Sejauh ini ada tiga klub yang dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa sang pemain. Ketiga klub tersebut yakni Flamengo, Olympique Marseille, dan Galatasaray.

No More Posts Available.

No more pages to load.