Inter Milan dan Chelsea Mulai Negosiasi Terkait Emerson Palmieri

oleh

BOL368 – Dilansir Football Italia, Chelsea menjadi salah satu tim yang bergerak cepat dalam menambah amunisinya jelang musim 2020/21, walau bursa transfer musim panas belum resmi dibuka, juara betahan Liga Europa tersebut sudah terlebih dulu mengamankan tanda tangan Hakim Ziyech dari Ajax dan Timo Werner dari RB Leipzig.

Usai berbelanja pemain, The Blues juga diprediksi akan melepas beberapa pemainnya di akhir musim, salah satu nama yang terus dikaitkan dengan pintu keluar klub adalah Emerson Palmieri. Sepertinya sudah menjadi rahasia umum jika pemain berposisi bek kiri itu memang jadi salah satu target Inter Milan.

Nerazzurri nampaknya juga serius ingin mendatangkan sang pemain, menurut laporan Football Italia, kedua belah pihak klub sudah mulai membuka negosiasi awal terkait transfer ini. Bukan hanya itu, Inter juga disebut akan segera mengajukan tawaran resmi.

Peluang untuk melihat Emerson kembali berkarier di italia dan bereuni dengan Conte nampaknya juga terbuka lebar, pasalnya dia memang tak menjadi pilihan utama Frank Lampard yang lebih suka menempatkan Marcos Alonso, bahkan musim ini eks pemain AS Roma tersebut baru tampil dalam 19 pertandingan.

Inter Milan termasuk klub yang sudah mulai bergerak mempersiapkan skuatnya jelang musim 2020/2021, sebelum mengincar Emerson, Conte sudah terlebih dulu mengamankan tanda tangan Achraf Hakimi dari Real Madrid.

Andai Emerson benar-benar merapat ke Giuseppe Meazza, Chelsea nampaknya tak lagi pusing mencari suksesornya, kabar terakhir menyebutkan jika klub asal London itu akan segera merampungkan transfer bek Leicester City, Ben Chilwell.

No More Posts Available.

No more pages to load.