Inter Milan Diprediksi Menjadi Suara Serie A 2020/2021

oleh
oleh

Bol368 – Kemenangan 2-1 Inter Milan atas Torino membuat mereka semakin kukuh di puncak klasemen sementara Serie A. Hal itu semakin sempurna ketika rival terdekat mereka AC Milan mengalami kekalahan dari Napoli 1-0.

Fabio Capello bahkan sampai mengatakan Inter sudah menggenggam trofi scudetto musim ini selepas kemenangan atas Torino. Itu merupakan kemenangan kelima beruntun untuk pasukan Antonio Conte. Kini mereka mengoleksi 65 poin, unggul sembilan poin dari Milan.

“Saya bisa katakan, bahkan sejak pekan lalu, bahwa Inter sudah memenangkan gelar juara Serie A. Saya berani mengatakan hal ini sejak AC Milan tumbang dari Spezia. Saya bisa mengonfirmasinya lagi hari ini,” tukas Capello seperti dilansir dari Football Italia.

Baca juga : Chelsea Akan Lepas Emerson Palmieri Diharga 17 juta Pound

Capello tidak lupa menyebut dua pemain utama Inter yakni Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Ia menilai kedua pemain memiliki kekuatan berbeda namun sama-sama vital dan penting untuk perjalanan Inter musim ini.

“Secara teknis saya pikir tidak perlu didiskusikan lagi. Lautaro jelas lebih superior daripada Lukaku. Namun Lukaku memiliki fisik yang luar biasa kuat, dia juga cepat. Namun secara Teknik, Lautaro sungguh brilian,” tambah dia.

No More Posts Available.

No more pages to load.