Inter Milan Ganggu Liverpool untuk Datangkan Timo Werner

oleh
oleh

BOL368 – Sejumlah klub papan atas dikabarkan siap memperebutkan tanda tangannya, namun ​Liverpool dikabarkan menjadi yang terdepan, terakhir ​Jurgen Klopp juga dikabarkan sudah merayu Werner untuk hengkang ke Anfield dan siap membayar klausul rilisnya yang berada di angka 58 juta euro.

Ternyata pemuncak klasemen sementara​ Liga Primer Inggris itu tidak berjuang sendiri, raksasa​ Serie A, ​Inter Milan sudah menjadikannya sebagai target utama, langkah ini disinyalir sebagai langkah persiapan klub andai Lautaro Martinez akhirnya memilih hengkang ke ​Barcelona.

Walau sudah menjadikan Werner sebagai target utama, ​Inter juga belum bisa dijamin bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain ,terakhir direktur olahraga RB Leipzig, Markus Krosche memberi sinyal bahwa mungkin saja pemain berusia 21 tahun itu batal hengkang karena pandemi virus corona.

Menambah kekuatan di lini depan sepertinya memang menjadi fokus utama Antonio Conte di ​bursa transfer musim panas, bukan hanya Werner, sebelumnya mereka juga dikaitkan dengan beberapa nama lain seperti Olivier Giroud, Luka Jovic dan penyerang Lille, Victor Osimhen.

No More Posts Available.

No more pages to load.