Inter Milan Nantikan Jawaban Ivan Perisic Soal Kontrak Baru

oleh
oleh
Inter Milan Nantikan Jawaban Ivan Perisic Soal Kontrak Baru
Inter Milan Nantikan Jawaban Ivan Perisic Soal Kontrak Baru

Inter Milan Nantikan Jawaban Ivan Perisic Soal Kontrak Baru – Masalah kontrak Ivan Perisic bersama Inter Milan masuk set baru. Faksi Inter memberi peringatan untuk Perisic selekasnya membuat keputusan berkaitan dengan kontrak baru yang telah diberikan.

Kontrak Perisic memang akan habis pada musim panas ini. Menurut info yang diambil dari Football Italia, Perisic belum memberi tanggapan pada sodoran kontrak baru yang diberi Inter.

Pada kontrak baru yang dikasih ke Perisic, Inter tawarkan upah sebesar 5 juta euro ditambahkan beberapa bonus yang membuat nilai upahnya capai 6 juta euro /tahun. Bimbangnya Perisic masalah kontrak bersama Inter rupanya dipacu oleh sodoran kontrak dari club lain.

Masih dari sumber yang serupa, Perisic disebutkan memperoleh dua penawaran dari club Liga Inggris. Walau sekarang ini belumlah diketahui tentu, tetapi sangkaan sementara dua club yang diartikan ialah Chelsea dan Newcastle United.

Pemain dari Kroasia itu diberitakan memperoleh sodoran kontrak dengan nominal capai 6 juta euro /tahun, plus beberapa bonus. Banyaknya diprediksi semakin besar dibanding kontrak yang diberi Inter.

No More Posts Available.

No more pages to load.