Inter Milan Segera Permanenkan Alexis Sanchez

oleh
oleh

Bol368 – Tidak masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer, Alexis Sanchez akhirnya dilepas Manchester United ke Inter Milan sebagai pemain pinjaman untuk musim 2019/20 ini.

Perjalanan karier Sanchez bersama skuat asuhan Antonio Conte, memang tak langsung berjalan mulus. Sebab, dirinya sempat absen selama dua bulan usai alami cedera berkepanjangan.

Namun selepas lockdown, Sanchez bisa bangkit untuk memperbaiki performanya dengan mengoleksi tujuh assist serta tiga gol dari 13 pertandingan terakhirnya di ajang Serie A.

Melihat pemain asal Chili yang alami peningkatan performa ini, membuat Nerazzurri tengah berusaha keras untuk bisa mempermanekannya.

Selain berniat untuk mempertahankan lantaran performa positifnya, Inter bersikeras akan bisa melakukan negosiasi dengan Man United lantaran ingin memainkan Sanchez dalam ajang Liga Europa apabila berhasil lolos ke babak perempat final – dengan catatan kalahkan Getafe.

kontrak mantan pemain Barcelona akan berakhir pada tanggal 9 Agustus 2020 atau tepat tiga hari setelah anak asuhan menjalani babak 16 besar Liga Europa melawan Getafe.

No More Posts Available.

No more pages to load.