Inter Milan Yakin Bisa Cegah Kepindahan Lautaro Martinez

oleh

BOL368 – Dilansir Marca, Ketertarikan El Barca nampaknya juga cukup serius, pasalnya sempat beredar kabar jika klub yang tengah dilatih Quique Setien itu sudah menemukan kesepakatan dengan sang pemain, Lautaro juga diklaim akan menerima gaji sebesar 12 juta euro per musim sekaligus sudah seruju untuk menandatangani kontrak selama lima tahun.

Walau sepertinya kepindahan Lautaro ke Camp Nou hanya tinggal menunggu waktu, hal tersebut tak lantas membuat Inter menyerah untuk mempertahankannya. CEO klub, Beppe Marotta juga menegaskan bahwa dia cukup yakin bisa mempertahankan sang pemain dari kejaran juara bertahan La Liga itu.

Lautaro Martinez masih sangat muda dan merupakan pemain berkualitas, banyak tim yang tertarik untuk mendatangkannya, tetapi Inter tidak ingin melepas pemain.

– Beppe Marotta

Lautaro Martinez menjadi sosok yang cukup diandalkan Antonio Conte di musim 2019/20, pemain berusia 22 tahun itu sudah mengoleksi 17 gol dari 33 pertandingan.

Patut ditunggu keputusan apa yang akan diambil sang pemain di musim panas nanti, Nerazzurri juga sudah mulai mencari suksesor, kabar terakhir menyebutkan bahwa mereka berminat untuk mendatangkan Gabriel Jesus dari Manchester City.

No More Posts Available.

No more pages to load.