Jack Grealish Masuk Dalam Radar Transfer Manchester United

oleh

Bol368 – Usai menandatangani kontrak baru dengan Manchester City sampai tahun 2023, Pep Guardiola langsung bergerak cepat dan menyusun rencana untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas 2021.

Beberapa nama diklaim sudah masuk dalam daftar belanja, kini menurut laporan terbaru dari Independent, Guardiola secara khusus meminta pihak klub untuk mendatangkan kapten Aston Villa, Jack Grealish.

Mendatangkan pemain baru sepertinya memang menjadi syarat yang diajukan Guardiola sebelum dirinya bersedia untuk menandatangani perpanjangan kontrak. Pelatih asal Spanyol itu memang memiliki rencana untuk melakukan perombakan skuad.

Ketertarikan Man City pada Jack Grealish sepertinya memang cukup serius, mantan pelatih Barcelona itu bahkan mendiskusikan hal ini dengan Kevin de Bruyne, pemain asal Belgia tersebut juga merasa setuju jika timnya mendatangkan pemain berusia 25 tahun itu.

Baca juga : Klopp Beri Sinyal Akan Turunkan Moh Salah Saat Melawan Atalanta

Satu hal yang akan menyulitkan The Citizens untuk mengamankan tanda tangan Grealish adalah harga yang ditetapkan Aston Villa, jika sebelumnya mereka memasang harga 70 juta poundsterling, kini usai sang pemain memperpanjang kontrak hingga tahun 2025, klub yang tengah dilatih Dean Smith itu memasang harga paling tidak 100 juta poundsterling.

Patut ditunggu siapa saja pemain yang akhirnya diboyong Manchester City di bursa transfer musim panas 2021, sebelumnya, mereka juga dikaitkan dengan beberapa nama lain seperti Erling Haaland, Lionel Messi, dan Lautaro Martinez.

No More Posts Available.

No more pages to load.