Jack Wilshere Geram dengan Arteta Karena Telah Mencoret Nama Mesut Ozil

oleh
oleh

Bol368 – Sampai saat ini, Mesut Ozil secara teknis memang masih merupakan pemain Arsenal. Kendati demikian, laga melawan West Ham United di bulan Maret 2020 lalu telah menjadi pertandingan terakhirnya bersama The Gunners.

Hal itu disebabkan karena, Mikel Arteta secara mengejutkan memutuskan untuk mencoret nama pemain asal Jerman dari daftar skuadnya di kompetisi Liga Inggris dan Liga Europa musim 2020/21 dengan alasan masalah taktik.

Ozil yang sudah dicoret dari seluruh ajang yang dijalankan Arsenal dan penampilan Meriam London, terus alami inkonsistensi ternyata sudah membuat Jack Wilshere geram.

Mantan pemain klub asal London Utara itu, merasa apabila kehadiran Ozil sejatinya bisa memberikan pembeda, mengingat dirinya punya kemampuan dalam mengatur serangan melewati umpan-umpan akuratnya.

Baca juga : Man United Serius Datangkan Hakan Calhanoglu dari AC Milan

“Saya pikir dia akan menjadi pemain besar di tim. Saya ingin sekali melihat Ozil bermain di tim itu di bawah asuhan Arteta ,tetapi jelas itu tidak terjadi saat ini. Dia bisa menguasai bola dan memberi umpan kepada (Pierre-Emerick) Aubameyang dan (Alexandre) Lacazette,”ujar Wilshere.

“Saya suka bermain dengannya. Dia adalah pemain top. Ini memalukan, tapi itulah yang sedang terjadi dan tidak ada yang mengetahuinya. Namun, saya yakin semua orang akan melihat kebenaran di masa yang akan datang,” tutupnya.

Meski kontrak mantan pemain Real Madrid bakal habis di akhir musim 2020/21 mendatang, pemain keturunan Turki sudah dapat tinggalkan Emirates Stadium saat jendela transfer musim dingin dibuka, setelah beberapa klub MLS (Major League Soccer) dikabarkan mulai memperlihatkan minatnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.