Jadon Sancho Lebih Cocok Dengan Liverpool

oleh

BOL368 – Sancho sering dikabarkan menjadi pemain utama yang diincar oleh Manchester United. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu ingin mendatangkan pemain-pemain muda yang dapat mereka gunakan dalam jangka panjang. Walau terus dikabarkan dapat meninggalkan Dortmund, manajemen klub tersebut merasa yakin bahwa mereka dapat mempertahankan Sancho, mengingat pandemi Covid-19 akan memberikan dampak finansial yang signifikan bagi seluruh klub.

Meskipun sering dikaitkan dengan kemungkinan untuk bergabung dengan Man United, Sancho dianggap lebih cocok untuk bergabung dengan Liverpool. Mantan pemain Liverpool, Glen Johnson, merasa bahwa Sancho akan mengalami kesulitan untuk menolak tawaran untuk berlabuh ke Anfield apabila mendapatkan tawaran dari The Reds.

Glen Johnson mengatakan bahwa tidak ada klub lain di Inggris selain Liverpool yang dapat memberikan peluang bagi Sancho untuk mendapatkan kesuksesan. Johnson juga merasa bahwa Sancho akan mendapatkan tekanan yang sangat tinggi apabila mengambil keputusan untuk bergabung dengan Manchester United.

No More Posts Available.

No more pages to load.