Jadon Sancho Masuk Dalam Radar Transfer Barcelona

oleh
oleh

BOL368 – Permasalahan utama Barcelona di musim 2019/20, hal tersebut kemudian berujung pada pemecatan Ernesto Valverde dan posisinya digantikan oleh Quique Setien. Beruntung, kini Lionel Messi dkk sudah kembali menempati posisi teratas klasemen sementara La Liga.

Walau demikian, hal tersebut tak lantas membuat Barca akan tinggal diam di bursa transfer musim panas 2020, mereka diklaim akan banyak berbelanja pemain dan salah satu nama yang jadi target utama adalah Neymar yang saat ini tengah membela Paris Saint-Germain.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa Barcelona sudah meminta PSG untuk melakukan negosiasi awal, namun langsung ditolak. Sadar akan sulit mendatangkan Neymar, kini pihak klub sudah memiliki rencana lain, yakni mendatangkan Jadon Sancho yang kini membela Borussia Dortmund.

Peluang untuk mendapatkan Sancho nampaknya memang cukup terbuka, walau Dortmund beberapa kali menegaskan bahwa mereka sangat yakin bisa mempertahankan sang pemain, Barca cukup optimis bisa segera mengamankan tanda tangannya, mengingat klub asal Jerman itu juga tertarik untuk merekrut Ansu Fati.

Hal yang akan menyulitkan Barca untuk bisa segera memboyong Sancho adalah dirinya yang sudah lebih dulu masuk dalam rencana transfer tiga klub raksasa Liga Primer Inggris, yakni Manchester United, Chelsea, dan Liverpool. Belum lagi Dortmund yang dikabarkan memasang harga fantastis, 100 juta euro.

Rasanya memang tak mengejutkan jika Blaugrana tertarik mendatangkan Sancho, selain mereka ingin melakukan regenerasi di lini depan, pemain berusia 20 tahun itu juga mampu tampil apik di musim 2019/20, dia berhasil menorehkan 17 gol dan 19 assist dari 35 pertandingan.

Menambah amunisi di lini depan sepertinya memang menjadi agenda utama di musim panas 2020, selain Sancho, Barca juga dikabarkan ingin merekrut penyerang Inter milan, Lautaro Martinez.

No More Posts Available.

No more pages to load.