James Rodriguez Masuk Dalam Radar Transfer Lazio

oleh

Bol368 – Sumber Football Espana, Mengenai masa depan James Rodriguez dengan Real Madrid mendapatkan sorotan tinggi sepanjang musim 2019/20. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu jarang mendapatkan kesempatan bermain sepanjang musim lalu. James juga baru kembali dari periode peminjaman dengan Bayern Munchen dalam dua musim sebelumnya.

James Rodriguez bergabung dengan Madrid dari AS Monaco pada musim panas 2014. Performa James pada Piala Dunia 2014 di Brasil membuatnya mendapatkan sorotan tinggi, dan kemudian direkrut oleh Los Blancos. Namun inkonsistensi membuatnya tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane sejak ia menjadi pelatih utama.

Meskipun mendapatkan kesempatan tampil dalam beberapa pertandingan La Liga, masa depan James kembali mendapatkan sorotan setelah ia tidak mendapatkan waktu bermain yang signifikan pada paruh kedua kompetisi tersebut.

Pemain berusia 29 tahun itu juga disebut termasuk dalam daftar jual Real Madrid pada bursa transfer yang saat ini sedang berlangsung. Madrid memiliki kebutuhan untuk melepas beberapa pemain agar dapat memperoleh dana yang memadai untuk merekrut pemain-pemain yang ingin mereka datangkan ke Santiago Bernabeu.

Saat ini James Rodriguez masuk dalam incaran Lazio. Tim asuhan Simone Inzaghi itu memiliki keinginan untuk mendapatkan gelandang serang baru setelah gagal merekrut David Silva. Keputusan David Silva untuk bergabung dengan Real Sociedad memberikan dampak signifikan terhadap rencana transfer Le Aquile.

James sudah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya dengan Madrid. Klub ibu kota Spanyol itu memiliki urgensi untuk segera melepasnya agar tidak kehilangan pemain tersebut secara gratis. Lazio disebut akan mengajukan tawaran sekitar 25 sampai 30 juta Euro. Everton juga memiliki keinginan untuk mendatangkan James, yang diklaim memiliki valuasi senilai 50 juta Euro.

No More Posts Available.

No more pages to load.