James Rodriguez Tak Cocok Dengan Gaya Main Real Madrid

oleh
oleh

Bol368 – Selepas tampil impresif bersama Bayern Munchen,James Rodriguez kembali jadi pemain cadangan ketika balik ke Real Madrid. Kesulitannya untuk menembus tim utama berlanjut. Menurut Fernando Morientes, sang pemain bukan tak bertalenta tetapi memang tidak cocok dengan taktik yang diterapkan Madrid.

Sebenarnya secara statistik penampilan pemain asal Kolombia tersebut tidak begitu mengecewakan. Sejauh ini pemain berusia 29 tahun itu mencatatkan 125 penampilan untuk Los Blancos di seluruh kompetisi dan mencetak 42 assists plus 37 gol.

Sebelumnya ketika dipinjamkan ke Bayern Munchen selama dua musim, James Rodriguez sukses menggondol dua gelar Bundesliga dan DFB Pokal. Total ia mencatatkan 67 penampilan dan mencetak 15 gol untuk Bayern di seluruh kompetisi selama dua musim.

Ketidakpastian masa depan James bersama Madrid membuat namanya kembali dikaitkan dengan berbagai tim. Beberapa tim asal Liga Inggris seperti Manchester United, Arsenal, hingga Everton dikabarkan siap memboyong sang pemain.

No More Posts Available.

No more pages to load.