Jesse Lingard Masuk Dalam Radar Transfer Tottenham

oleh
BOL368

BOL368 – Lingard mendapat sorotan tinggi ketika ia dipinjamkan ke West Ham United pada paruh kedua musim 2020/21. Performa Lingard dengan The Hammers pada periode tersebut menjadi salah satu faktor dari perkembangan tim tersebut. Namun West Ham tidak dapat merekrut Lingard, setelah ia memutuskan untuk berjuang di Old Trafford.

Kedatangan Ralf Rangnick sebagai pengganti Solskjaer nampak tidak memberi dampak signifikan terhadap situasi kontrak Lingard. Menurut laporan dari Sky Sports, Tottenham Hotspur memiliki minat untuk merekrut Lingard pada bursa transfer musim panas mendatang.

Lingard dapat direkrut dengan status bebas transfer pada akhir musim 2021/22. Lingard sudah beberapa kali menyatakan harapannya untuk mendapat waktu bermain yang rutin agar dapat menjaga peluang masuk ke skuad Timnas Inggris yang akan mengikuti Piala Dunia 2022 di Qatar.

Keinginan Lingard untuk mendapat waktu bermain yang rutin berkaitan dengan keputusannya bertahan di MU. Pemain yang berusia 29 tahun itu mendapat peluang dari Solskjaer, tetapi Lingard hanya tampil satu kali sejak awal laga sebelum manajer asal Norwegia itu kehilangan jabatannya pada November 2021.

No More Posts Available.

No more pages to load.