Jika Gagal Datangkan Eric Garcia, Barcelona Incar Antonio Rudiger atau Joel Matip

oleh
oleh

Bol368 – Krisis finansial karena pandemi COVID-19 membuat Barcelona tidak bisa aktif berbelanja pemain di musim panas 2020, akhirnya Ronald Koeman hanya bisa mendatangkan Sergino Dest, Miralem Pjanic, Francisco Trincao, dan Matheus Fernandes.

Rencana awal, pelatih asal Belanda tersebut memang ingin menambah kekuatan skuad di jantung pertahanan, sayang Eric Garcia gagal didatangkan dari Manchester City. Walau masih belum menyerah dan masih menjadikan pemain berposisi bek tengah tersebut sebagai target utama, Barca nampaknya sudah memiliki alternatif lain.

Menurut laporan terbaru dari Daily Mail, Barca kini tengah mengincar bek Chelsea, Antonio Rudiger, dan juga bek Liverpool, Joel Matip. Bukan hanya karena mereka ingin menambah kekuatan skuad, rencana menggaet dua peman di atas adalah karena Barca beranggapan bahwa Matip dan Rudiger bisa didatangkan dengan harga terjangkau di bursa transfer Januari 2021.

Baca juga : RESMI : Javier Mascherano Pensiun dari Dunia Sepakbola

Peluang untuk mengamankan tanda tangan Rudiger sepertinya memang bukanlah hal yang mustahil, pasalnya pemain asal Jerman tersebut tak lagi dalam skema permainan Frank Lampard, bahkan dirinya juga beberapa kali dicoret dari skuad utama.

Lain cerita dengan Joel Matip, Liverpool nampaknya takkan melepas pemain asal Belanda tersebut, terlebih kini juara bertahan Liga Inggris tersebut tengah dilanda krisis usai beberapa pemainnya mengalami cedera, termasuk di antaranya dua bek tengah, Joe Gomez dan Virgil van Dijk.

Patut dituggu siapa pemain yang akhirnya berhasil diboyong ke Camp Nou, pasalnya selain Matip dan Rudiger, Barcelona juga mengincar tiga nama lain, yakni Federico Fazio, Shkodran Mustafi, German Pezzella dan bek Milan, Matteo Musacchio.

No More Posts Available.

No more pages to load.