Jimmy Floyd Menyarankan Chelsea Untuk Tahan Kepergian Olivier Giroud

oleh
oleh

Bol368 – Mantan striker Chelsea Jimmy Floyd Hasselbaink menegaskan kepada manajer klub Frank Lampard untuk mencegah kepergian striker Olivier Giroud. Pemain asal Prancis tersebut memang sudah menyatakan keinginannya untuk hengkang dari Chelsea beberapa waktu lalu.

Hasselbaink memberikan saran tersebut karena menurutnya eks pemain Arsenal itu merupakan sosok yang bisa memberikan perbedaan untuk tim di musim ini. Belakangan memang Giroud tampil memukau di beberapa laga baik itu di Liga Champions maupun Liga Inggris.

Persaingan di lini depan The Blues memang cukup ketat mengingat mereka memboyong striker anyar Timo Werner pada musim panas tahun ini. Giroud yang kontraknya bakal habis tahun depan sebenarnya tidak bisa dipandang sebelah mata jika melihat torehan 35 gol total dari 99 penampilannya untuk klub. Apalagi beberapa waktu lalu ia mencetak empat gol ke gawang Sevilla.

Baca juga : Fabio Paratici Dikabarkan Menjalani Pemeriksaan Terkait Kasus Luis Suarez

“Saya pikir mereka tidak bisa membiarkan Giroud pergi. Meskipun dia bukan pilihan nomor satu, dia bisa membuat sebuah perbedaan sebagai pemain pengganti. Saya tahu dia ingin pergi, namun saya pikir Lampard harus sedikit egois dan mencegahnya untuk melakukan hal itu,” tegas Hasselbaink.

“Mungkin dia bisa menghubungi Deschamps dan berbicara kepadanya. Setelah itu dia bisa berbicara secara privat bersama Giroud. Lampard harus bisa sedikit kreatif agar bisa membuatnya bertahan karena dia adalah sosok penting untuk tim. Rekan setimnya menyukainya, dan itu sangat penting,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.