Joan Laporta Ingin Datangkan David Alaba ke Barcelona

oleh

Bol368 – Masa depan salah satu bek tangguh Bayern Munchen, David Alaba menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa waktu terakhir, seperti diketahui, pemain asal Austria tersebut memang sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dan akan hengkang di akhir musim 2020/21.

Sempat dikabarkan jadi target utama Real Madrid dan diklaim sudah menemukan kesepakatan pribadi untuk melanjutkan karier di Santiago Bernabeu, kini peluang untuk melihat Alaba bermain di bawah arahan Zinedine Zidane sepertinya bisa saja batal, pasalnya Barcelona juga mengincar sang pemain.

Menurut laporan terbaru dari Football Espana, Joan Laporta yang baru saja terpilih sebagai presiden klub siap menggagalkan kepindahan Alaba dan bakal merekrut sang pemain ke Camp Nou. Pria asal Spanyol tersebut juga akan segera bertemu dengan agen Alaba dan membahas soal rencana kepindahannya.

Baca juga : Luka Jovic Masih Berusaha Untuk Mendapat Posisi di Skuat Real Madrid

Sebenarnya Laporta disebut sudah melakukan negoasiasi awal dengan Pini Zahavi dan Fali Ramadani selaku agen Alaba, namun ketiganya akan kembali melakukan negosiasi yang rencananya dijadwalkan pekan depan.

Joan Laporta memang sudah memiliki sejumlah rencana usai terpilih sebagai presiden Barca, bukan hanya berjanji bahwa mereka akan aktif mendatangkan pemain baru di musim panas 2021, mempertahankan Lionel Messi di Camp Nou juga jadi prioritas utama.

No More Posts Available.

No more pages to load.