Joan Laporta Siap Untuk Pertahanankan Lionel Messi

oleh

Bol368 – Teka-teki soal siapa sosok yang akan terpilih sebagai presiden anyar Barcelona akhirnya terjawab, proses pemilihan umum yang melibatkan Joan Laporta, Victor Font dan Toni Freixa akhirnya dimenangkan Laporta yang mendapatkan 54,28 persen suara (30.184 suara). Dirinya akan menjalankan tugas selama lima tahun ke depan sampai tahun 2026.

Setelah terpilih sebagai presiden Blaugrana, dalam pidato kemenangannya, Laporta mengungkapkan beberapa hal, termasuk di antaranya rencana untuk tetap mempertahankan sang megabintang, Lionel Messi. Pria asal Spanyol itu juga optimis La Pulga bakal bertahan karena dirinya sangat mencintai klub.

“Hari ini tepat 20 tahun sejak seorang anak laki-laki bernama Lionel Messi melakukan debut bersama Barcelona Infantil B (tim Barca U12-U13). Melihat seorang pemain terbaik dunia datang untuk memberikan suara bersama putranya menjadi sebuah contoh dari apa yang sebelumnya telah kami sampaikan, Leo (Lionel Messi) mencintai Barca,” ujar Laporta seperti dilaporkan Marca.

“Pemain terbaik dunia mencintai Barcelona, semoga hal ini bisa membuatnya untuk tetap bertahan di Barca. Itu yang kita semua inginkan,” tambahnya.

Baca juga : El Real Masih Mengikuti Perburuan Gelar La Liga

Seperti diketahui, kontrak Messi di Camp Nou memang akan usai di akhir musim 2020/21 dan sampai saat ini pembicaraan soal kontrak barunya belum memperlihatkan perkembangan yang signifikan, jika tidak ada kesepakatan di antara kedua belah pihak, maka pemain berusia 33 tahun itu bisa didapat secara gratis di akhir musim.

Lionel Messi jelas menjadi salah satu pemain penting Blaugrana, sejak promosi ke skuad utama di tahun 2005, pemain asal Argentina itu sudah tampil dalam 765 pertandingan dengan koleksi 658 gol. La Pulga juga sukses mempersembahkan total 34 trofi bergengsi.

No More Posts Available.

No more pages to load.