Joe Gomez Dipastikan Absen Hingga Akhir Musim 2020/2021

oleh
oleh

Bol368 – Liverpool berpotensi kembali mendapatkan permasalahan besar di lini belakang. Skuad asuhan Jurgen Klopp itu sudah kehilangan Virgil van Dijk hingga akhir musim 2020/21 dan masih menunggu pemulihan yang dijalani Fabinho. Saat ini The Reds hanya memiliki Joel Matip dan Joe Gomez sebagai dua pemain senior untuk posisi bek tengah.

Namun Jurgen Klopp harus kembali memutar otak untuk mencari solusi terkait permasalahan di sektor pertahanannya. Joe Gomez termasuk dalam salah satu pemain yang berpartisipasi dalam rangkaian pertandingan internasional, setelah dipanggil oleh Timnas Inggris. Gomez menderita cedera yang dianggap cukup parah saat menjalani sesi latihan.

Menurut laporan dari Daily Mirror, pemain berusia 23 tahun itu merasa khawatir ia dapat absen membela Liverpool dan Timnas Inggris hingga akhir musim 2020/21. Apabila harus absen hingga akhir musim, maka Gomez juga tidak dapat masuk dalam skuad The Three Lions yang akan mengikuti Euro 2020.

Baca juga : Mason Mount Tidak Peduli di Panggil Anak Emas Lampard di Chelsesa

Permasalahan yang lebih besar akan dihadapi oleh Liverpool. Selain Joel Matip, Klopp dapat menggunakan Nat Phillips dan Rhys Williams sebagai opsi pengganti Gomez. Kedua pemain muda tersebut sudah tampil dalam kompetisi Liga Inggris dan Liga Champions. Namun mereka masih minim pengalaman di tingkat senior.

Joe Gomez sudah kembali ke Liverpool untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Keadaan ini juga dapat mendorong manajemen Liverpool untuk mendatangkan pemain baru saat bursa transfer musim dingin dibuka pada Januari 2021.

No More Posts Available.

No more pages to load.