Jorginho Bahas Masa Depannya di Chelsea

oleh
oleh

Bol368 – Sumber Evening Standard, Sebelum kompetisi musim 2019/20 terhenti karena pandemi COVID-19, Jorginho memang menjadi sosok tak tergantikan di lini tengah The Blues, namun pasca kompetisi dilanjutkan pada pertengahan Juni lalu, dirinya tidak lagi menjadi pilihan utama Frank Lampard dan baru bermain selama 10 menit kala masuk menggantikan Billy Gilmour pada menit ke-80 di laga kontra Crystal Palace, Rabu (8/7) dini hari WIB.

Hal ini tentu kembali memunculkan kabar jika Jorginho akan menjadi salah satu pemain yang berpotensi dilepas The Blues di akhir musim. Tak sedikit yang memprediksi jika dia akan kembali bereuni degan Maurizio Sarri di Juventus.

Setelah sempat memilih bungkam, Jorginho akhirnya buka suara soal rumor kepindahannya ke Turin, eks peman Napoli tersebut menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak ambil pusig dengan kabar tersebut dan saat ini hanya ingin fokus untuk membantu Chelsea memastikan satu tempat di Liga Champions 2020/21.

Jorginho bukanlah satu-satunya pemain yang dirumorkan bakal segera angkat kaki dari Stamfod Bridge di akhir musim, sebelumnya nama-nama seperti Marcos Alonso, Willian, dan Emerson Palmieri juga diklaim akan segera mengadu nasib dengan tim lain.

No More Posts Available.

No more pages to load.