Jorginho Mempunyai Potensi Pergi dari Chelsea

oleh
Jorginho Mempunyai Potensi Pergi dari Chelsea
Jorginho Mempunyai Potensi Pergi dari Chelsea

BOL368 – Chelsea menjadi satu diantara club yang tampil lumayan baik pada musim 2021/22, walaupun sekarang mereka sedang hadapi dengan keadaan susah masalah rumor pemilikan club, The Blues sekarang tempati urutan ke-3 klassemen sementara sekalian telah pastikan satu tempat di perempat final Liga Champions dan semi-final Piala FA.

Tidak cuma tengah menanti pemilik baru selesai semua asset Roman Abramovich dipeti-eskan pemerintahan Inggris, Chelsea mendapatkan ancaman tidak dapat perpanjang kontrak pemain.

Keadaan ini membuat beberapa pemain langsung dihubungkan dengan pintu keluar Stamford Bridge, terhitung salah satunya Jorginho, sudah diketahui, kontraknya bersama Chelsea akan usai di tahun 2023 kedepan.

Memanasi keadaan, sekarang sebuah pengakuan mengagetkan dikatakan agen Jorginho, Joao Santos, menurut dia si client dapat tinggalkan Chelsea dan kembali mengadu nasib di Italia.

“Dapat kembali bermain di Serie A ialah mimpi Jorginho. Hatinya ada di Italia. Ia dapat tergabung dengan 4 atau lima club, yaitu AC Milan, Inter, Juventus, AS Roma atau Napoli,” tutur Joao Santos seperti disampaikan Calciomercato.

“Ada beberapa club yang inginkan Jorginho, musim kemarin saya bicara dengan PSG dan Barcelona, termasuk dengan salah satunya pejabat Milan, Frederic Massara, tetapi saat ini saya tidak tahu apa mereka masih tertarik atau mungkin tidak,” lebih ia.

Jorginho mulai tergabung dengan Chelsea pada musim panas 2019, nyaris tiga musim di London, ia sukses bermain di dalam 179 laga dengan koleksi 26 gol sekalian menolong teamnya memenangi empat gelar berprestise.

 

Kunjungi situs Referensi:
https://bit.ly/3qguy3n
https://bit.ly/3KSPqWn
https://bit.ly/361Q2KJ
https://bit.ly/3KS6XOu
https://bit.ly/36tyWVD

No More Posts Available.

No more pages to load.