Jose Mourinho Ingin Datangkan Kembali Luka Modric ke Tottenham

oleh
oleh

Bol368 – Setelah membawa pulang Gareth Bale ke Tottenham Hotspur musim ini, Jose Mourinho tertarik untuk kembali memboyong eks pemain Spurs dari Real Madrid. Pemain yang dimaksud adalah gelandang veteran, Luka Modric.

Pemain asal Kroasia tersebut musim ini memang masih menghuni tim utama Madrid kendati usianya sudah menginjak 35 tahun. Namun sampai sekarang belum ada titik terang soal perpanjangan kontrak dari pihak klub.

Kontrak Modric bersama El Real sendiri bakal habis pada musim panas 2021. Secara teknis bahkan pada bulan Januari 2021 saja Modric seharusnya sudah diperbolehkan untuk melakukan negosiasi dengan klub lain.

Baca juga : Hansi Flick Layak Menjadi Pelatih Terbaik Dunia

Meski demikian Modric hingga kini masih belum bisa memastikan apakah dia bakal hengkang di akhir kontraknya nanti atau tidak. “Saya sejauh ini merasa baik-baik saja, saya masih memiliki kekuatan untuk bermain. Namun mari kita lihat apa yang bakal terjadi nanti,” tukasnya seperti dikutip dari Daily Mail.

“Saya sudah mengatakan berulang kali saya sangat bahagia bersama Madrid dan saya ingin mengakhiri karier saya di sini. Namun mari kita lihat saja nanti, sebab hal itu melibatkan banyak hal,” tambahnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.