Jose Mourinho Mengakui Tidak di Berikan Waktu Untuk Menangani Man United

oleh
oleh

Bol368 – Jose Mourinho buka suara soal masa kepelatihan singkatnya bersama Manchester United. Pelatih yang kini menukangi Tottenham Hotspur tersebut menilai dirinya tidak diberikan waktu lebih oleh United untuk menggapai tujuan utamanya bersama tim.

Seperti diketahui Mourinho didepak oleh United pada musim 2018-2019 silam. Rentetan hasil buruk yang didapat oleh Setan Merah saat itu membuat Mourinho dibebas tugaskan pada Desember 2018 dan digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Setahun berselang Mourinho memilih untuk merapat ke Spurs. Meski musim perdananya tidak berakhir bagus – finis di posisi enam klasemen Liga Inggris, namun di musim keduanya kali ini ia sukses membuat Spurs menjadi salah satu kandidat kuat juara.

Baca juga : Man City Masih Belum Menyerah Mengejar Titel Liga Inggris

“Klub pertama yang saya tinggalkan kala saya merasa saya tidak diberikan waktu adalah bersama Manchester United. Karena saya pikir saya meninggalkan klub di tengah-tengah proses. Namun saya menghormati keputusan klub,” ujar Mourinho.

“Saya melakukan apapun yang bisa saya lakukan and saya terus melangkah. Saya senang, mereka senang dan kami memiliki hubungan yang baik. Saya menjaga hubungan baik dengan siapapun meski saya sudah tidak berada di klub itu lagi, dan United adalah salah satu contohnya,” tambah Mourinho.

No More Posts Available.

No more pages to load.