Jose Mourinho Meraih Penghargaan Pelatih Terbaik Liga Inggris Edisi November 2020

oleh
oleh

Bol368 – Menurut dikutip dari situs resmi Liga Inggris, pelatih Tottenham Hotspur yaitu Jose Mourinho resmi terpilih sebagai pelatih terbaik Liga Inggris 2020/21 edisi November 2020.

Mourinho berhasil mendapatkan penghargaan pelatih terbaik untuk bulan November lalu, disebabkan karena dirinya membawa Spurs ke dalam penampilan terbaiknya dengan meraih tiga kemenangan (melawan Brighton & Hove Albion, West Bromwich Albion, Manchester City) dan satu hasil imbang (kontra Chelsea).

Mendapatkan penghargaan pelatih terbaik di November 2020, nampaknya memang terbilang pantas bagi pelatih asal Portugal tersebut lantaran membangkitkan performa skuad asuhannya yang membawa The Lilywhites ke puncak klasemen Liga Inggris 2020/21 hingga sekarang dengan mengumpulkan 24 poin.

Baca juga : Lampard Merasa Kritikkan Terhadap Ole Gunna Solskjaer Terlalu Berlebihan

Di musim ini, Mourinho menjadi pelatih ketiga yang mendapatkan penghargaan pelatih terbaik. Sebelumnya, prestasi serupa diraih oleh Carlo Ancelotti (Everton) dan Nuno Espirito Santo (Wolverhampton Wanderers).

Pada edisi November 2020, pelatih berusia 57 tahun tersebut unggul atas nominasi lainnya Frank Lampard (Chelsea), Ole Gunnar Solskjaer (Manchester United) dan David Moyes (West Ham United).

No More Posts Available.

No more pages to load.