Jose Mourinho Tidak Ingin Bandingkan Tottenham Hotspur Dengan El Real

oleh

Bol368 – Jose Mourinho menolak untuk membandingkan skuad Tottenham Hotspur saat ini dengan Real Madrid besutannya pada musim 2011/12. Menurutnya di Spurs ia mencoba mencari keseimbangan pada tim dan hal itu tidak dilakukannya ketika melatih Madrid.

Bersama Los Blancos, Mourinho sukses mempersembahkan tiga trofi juara yakni La Liga, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol. Sayangnya pelatih asal Portugal tersebut hanya bertahan selama tiga tahun saja bersama Madrid (2010-2013).

“Bersama Real Madrid saya memiliki penyerang yang sangat-sangat luar biasa, dan kami berhasil membangun tim yang dilandaskan pada kekuatan utama kami itu. Jujur saja saya juga memiliki banyak penyerang bagus di sini, namun kami harus memiliki tim yang stabil pula,” terang Mourinho.

Baca juga : Edinson Cavani Bakal Menjadi Salah Satu Rekrutan Tersukses Man United

“Ini adalah soal tim, bukan soal individu saja. Kami harus bisa bermain dengan banyaknya penyerang di sini namun kami juga harus memiliki pemain yang secara bertahan sangat baik,” tambah pria yang juga pernah melatih Manchester United tersebut.

Sejauh ini performa Spurs di ajang Liga Inggris masih belum sepenuhnya konsisten, terlepas dari performa apik mereka ketika membantai United 6-1. Spurs masih berada di posisi 11 klasemen dengan raihan delapan poin.

No More Posts Available.

No more pages to load.