Juan Mata Tidak Ingin Lionel Messi Untuk Bergabung Dengan Man City

oleh
oleh

Bol368 – Peluang Lionel Messi untuk bergabung dengan Manchester City masih sangat terbuka. Hingga kini pemain asa Argentina tersebut masih belum memutuskan apakah akan tetap bertahan bersama Barca atau hengkang pada musim panas tahun depan.

City memang jadi satu-satunya klub yang berpeluang besar untuk memiliki Messi jika ia jadi hengkang dari Barcelona. Pada musim panas tahun ini pun Messi sempat dikaitkan dengan klub yang berbasis di Etihad Stadium tersebut.

Pemain Manchester United, Juan Mata, merasa khawatir jika nantinya Messi bakal benar-benar bergabung dengan The Citizens. Ia berharap hal tersebut tidak terjadi karena bakal sangat menguntungkan rival terdekat United itu.

Baca juga : Jimmy Floyd Menyarankan Chelsea Untuk Tahan Kepergian Olivier Giroud

“Saya berharap tidak terjadi. Saya sangat berharap hal itu tidak menjadi kenyataan demi kebaikan klub saya. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi namun saya berharap dia tidak bergabung dengan mereka,” ujar Mata seperti dikutip dari Mirror.

“Jika dia datang ke Manchester, maka yang saya harapkan adalah dia bergabung dengan Manchester United bukan yang lain. Saya berharap itu hanya rumor belaka, seperti halnya soal Ronaldo yang akan kembali ke United,” tambah pemain yang pernah membela Chelsea tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.