Julian Nagelsmann Ulas Periode Depan Lewandowski di Bayern Munchen

oleh
Julian Nagelsmann Ulas Periode Depan Lewandowski di Bayern Munchen

BOL368 – Robert Lewandowski menjadi satu diantara hal yang cukup mengambil alih perhatian dalam beberapa saat paling akhir, belum ada persetujuan masalah kontrak baru membuat ia terus dihubungkan dengan pintu keluar Bayern Munchen.

Sudah diketahui kontraknya bersama Bayern Munchen akan usai di tahun 2023, dalam beberapa peluang, pemain dari Polandia itu seperti tidak tutup kesempatan untuk keluar ke club lain.

Berita masalah masa datang Lewandowski pasti mengundang komentar dari beragam faksi, tidak kecuali pelatih Bayern, Julian Nagelsmann. Pria dari Jerman itu memperjelas jika club masih ingin mempertahankannya.

“Saya banyak lakukan dialog dengannya. Kami masih ingin menjaga Robert Lewandowski, tapi hal seperti ini tidak simpel,” tutur Nagelsmann seperti disampaikan Fabrizio Romano.

“Saya tidak berasa jika Lewandowski tidak sedang pengin bertahan di dalam Bayern, pada akhirannya, itu (kontrak) ialah keputusan bersama. Sudah pasti akan ada perbincangan,” lebih dia.

Robert Lewandowski mulai tergabung dengan Bayern pada musim panas 2014, sepanjang ada di Allianz Tempat, ia telah mengumpulkan 339 gol dari 366 pertandingan.

Pantas dinanti keputusan apa yang pada akhirnya diambil Lewandowski, awalnya tersebar berita jika ia masuk ke gagasan berbelanja Real Madrid dan Manchester City.

Kunjungi situs Referensi:
https://bit.ly/3qguy3n
https://bit.ly/3KSPqWn

No More Posts Available.

No more pages to load.