Jurgen Klopp Beri Jaminan Waktu Bermain ke Darwin Nunez

oleh
Darwin Nunez
Darwin Nunez

Jurgen Klopp Beri Jaminan Waktu Bermain ke Darwin Nunez – Liverpool menjadi salah satu tim besar di Liga Inggris yang menunjukkan kejutan negatif musim ini. Tim dengan jersey merah itu tertahan di peringkat kesembilan klasemen sementara dengan raihan 10 poin dari tujuh pertandingan. Ini cukup mengejutkan mengingat The Reds termasuk salam satu tim unggulan papan atas dalam beberapa musim terakhir.

Kesulitan mencetak gol dan rentan kebobolan menjadi dua permasalahan utama. Performa yang menurun di lini tengah dan belakang, serta lini depan yang belum konsisten menjadi pemicu. Darwin Nunez dapat disebut menjadi salah satu pemain yang menggambarkan kesulitan ini.

Penyerang asal Uruguay itu didatangkan pada bursa transfer musim panas 2022 dengan nilai transfer 85 juta Paun dari Benfica. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan bahwa pemain yang berasal dari Uruguay itu masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi, dan telah berbicara dengan pemainnya terkait waktu bermainnya.

“Tentu Darwin Nunez masih beradaptasi. Pemain baru datang, semua membicarakannya dan ingin ia langsung bersinar. Kadang ini tidak dapat langsung terjadi. Kemarin kami berbicara dengannya. Kami mengatakan kepadanya agar tidak merasa khawatir.”

“Penting dalam situasi seperti ini bahwa ia tidak merasa khawatir – dan ia tidak terlihat berada dalam kondisi ini,” ucap Jurgen Klopp dalam konferensi pers jelang pertandingan kontra Rangers dalam lanjutan fase grup Liga Champions.

Darwin Nunez mendapat sorotan tinggi ketika ia mendapat kartu merah dalam pertandingan kontra Crystal Palace. Setelah melalui larangan tampil dalam tiga laga, Nunez nampak kalah saing dibandingkan dengan Roberto Firmino dan Diogo Jota.

No More Posts Available.

No more pages to load.