Jurgen Klopp Heran dengan Pemberitaan Hengkang Mohamed Salah

oleh
oleh

Bol368 – Kabar soal masa depan Mohamed Salah bersama Liverpool menjadi buah bibir belakangan ini. Hal itu dipicu oleh komentar Salah yang mengatakan masih ada kemungkinan jika dirinya bakal hengkang menuju klub lain.

Salah bahkan sempat menyebutkan dua nama klub yakni Barcelona dan Real Madrid sebagai klub yang membuatnya tertarik. Menanggapi soal rumor sang bintang, manajer The Reds, Jurgen Klopp akhirnya buka suara.

“Kami tidak pernah berbicara soal transfer, mengapa selalu ada yang memulai? Mo saat ini berada dalam kondisi baik, dan berada dalam mood yang bagus pula. Dia juga sangat bugar, dan itu adalah hal yang terpenting,” tegas Klopp.

Baca juga : Atletico Madrid Ingin Pinjam Ainsley Maitland-Niles dari Arsenal

“Anda juga melihatnya menikmati dan tertawa pada saat sesi latihan. Dia benar-benar sangat menikmati setiap waktunya. Segala hal yang bagus-bagus ini yang seharusnya Anda tulis, namun Anda tidak melakukannya,” tambah Klopp.

Salah musim ini memang masih tampil sebagai salah satu pemain kunci dari Liverpool. Pemain berusia 28 tahun tersebut sejauh ini sudah mengumpulkan total 13 gol di ajang Liga Inggris dari 13 penampilannya.

No More Posts Available.

No more pages to load.