Jurgen Klopp Mainkan Psywar Kepada Chelsea

oleh
oleh

Bol368 – Mantan pemain Chelsea, Joe Cole, memuji permainan psikologis yang dilakukan oleh Jurgen Klopp terhadap Frank Lampard. Cole merujuk pada perkataan Klopp yang menilai Chelsea sebagai klub penantang gelar musim ini.

Seperti diketahui pekan lalu Klopp memang menyebut The Blues di bawah kendali Frank Lampard sebagai salah satu tim yang sangat mungkin untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini. Selain itu, Klopp juga menilai Chelsea memiliki skuad terbaik yang ada di liga.

Entah karena perkataan Klopp atau bukan, tetapi Chelsea setelahnya malah terpeleset pada laga melawan Everton. Kekalahan 0-1 tersebut membuat London Biru mengakhiri rentetan laga tak pernah kalah sebanyak sembilan kali di liga.

Baca juga : Arsene Wenger Tidak Merasa Kesulitan Untuk Tangani Mesut Ozil

“Saya melihat Jurgen Klopp menyebut mereka sebagai salah satu kandidat juara pada konferensi persnya pekan lalu. Namun saya pikir Jurgen sedikit cerdik untuk hal itu,” tukas Cole seperti dilansir dari Daily Mail.

“Chelsea bagaimana pun juga saat ini masih berada di tengah-tengah. Tentu saja baik Chelsea, Liverpool, maupun Tottenham mereka menghadapi jalan yang sama-sama sulit. Akan tetapi Lampard tampaknya terbawa dengan pernyataan tersebut,” tambahnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.