Jurgen Klopp Menanggapi klaim Liverpool dari Pep Guardiola

oleh
Jurgen Klopp Menanggapi klaim Liverpool dari Pep Guardiola
Jurgen Klopp Menanggapi klaim Liverpool dari Pep Guardiola

Jurgen Klopp Menanggapi klaim Liverpool dari Pep Guardiola – Jurgen Klopp menepiskan claim Pep Guardiola jika ‘semua orang’ memberikan dukungan Liverpool musim ini, meletakkannya pada reaksi panas dari bos Manchester City.

Guardiola bergurau jika ia berasa seakan-akan semuanya orang melawan City dalam pemburuan gelar murni karena kesuksesan Liverpool di persaingan Eropa, mengingati The Reds akan rekor gelar Liga Premier yang lebih rendah dibanding dengan pesaing mereka.

Komentar itu diperuntukkan ke Klopp sepanjang pertemuan jurnalis, dan bos Liverpool nyaris tidak dapat meredam tawanya pada keadaan saat dia menepiskan kalimat Guardiola dengan mengutamakan jika manager kadang menjelaskan beberapa hal edan sesudah laga – terhitung kritiknya sendiri pada style bermain Tottenham sesudah baru ini. 1-1.

“Saya tinggal di Liverpool. Di sini, beberapa orang ingin kami memenangi liga, tapi bahkan juga di sini, kemungkinan cuma 50%,” ucapnya mengenai komentar Guardiola.

“Sebagai manager – dan saya sendiri belakangan ini merasakannya – sesudah laga, kami terang dikuasai secara besar oleh permainan, oleh beberapa hal seperti ini.

“Apa yang saya ucapkan sesudah laga, apa saya akan menjelaskannya kembali? Tidak. Tetapi saya ucapkan sesudah laga ‘mereka bermain seperti mereka bermain dan masih cuma rangking kelima’. Rasanya membahagiakan waktu itu, tetapi bagaimana juga, itu salah. itu cuma hati saya di saat itu. Saya tidak dapat semakin menghargai Antonio [Conte], apa yang ia kerjakan dan, Tuhanku, bagaimana ia atur tim.

“Saya tidak paham keadaan apa yang dirasakan Pep sesudah tersisih dari Liga Champions, itu terang susah diterima, tapi sudah pasti Liverpool sukses capai final, jadi Anda memperoleh beberapa hal semacam ini: ‘Tetapi mereka mainkan Villarreal. , kami bermain menantang Real [Madrid]’, dan segala hal seperti ini. Dan ia betul.

“Saya betul mengenai tempat ke-5 untuk Tottenham dan ia betul jika kami cuma memenangi Liga Premier sekali.

“Saya tidak paham apa semua negara memberikan dukungan kami. Saya tidak paham itu. Itu bukan hati yang saya peroleh saat kami ke mayoritas tempat dan bermain di sana. Sebetulnya sebaliknya. Tetapi kemungkinan ia mengetahui semakin banyak mengenai itu dibanding saya..”

Liverpool duduk tiga point ada di belakang City dalam pemburuan gelar, dan Klopp bersumpah jika teamnya terus akan berusaha sampai saat terakhir.

“Kami berdua mempunyai tiga laga buat dimainkan dan perhatian saya ialah bagaimana kami dapat memenangi laga kami,” lanjutnya. “Kami benar-benar tidak mempunyai peran dalam bagaimana City akan bermain permainan mereka, tapi saat sebelum mereka dimainkan, kami jangan berpikiran untuk menambahkan point dan saya percaya City tidak lakukan itu.

“[Sampai gelar] tidak dapat dijangkau kembali, kenapa kita harus stop yakin?”

No More Posts Available.

No more pages to load.