Jurgen Klopp Puas dengan Kemenangan Liverpool

oleh
oleh

Bol368 – Liverpool mendapatkan kemenangan 3-1 atas Arsenal dalam pertandingan pekan ketiga Liga Inggris 2020/21. Laga di Anfield pada Selasa (29/8) dini hari WIB dimenangkan tim tuan rumah melalui gol-gol dari Sadio Mane, Andrew Robertson, dan Diogo Jota. Tim tamu gagal mempertahankan keunggulan yang diperoleh Alexandre Lacazette.

Kemenangan ini membuat Liverpool bertahan di puncak klasemen sementara dengan catatan sempurna, tiga kemenangan dalam tiga pertandingan. Tim tuan rumah juga mendapatkan performa yang positif dari Andrew Robertson, yang berhasil mencetak gol setelah melakukan kesalahan dalam gol pembuka Arsenal.

Baca juga : Inter dan Atalanta Penantang Scudetto untuk Juventus

Sementara Diogo Jota yang masuk dari bangku cadangan pada babak kedua sukses mencetak gol pertamanya untuk The Reds di Anfield. Kemenangan ini dan performa secara keseluruhan yang ditunjukkan oleh tim tuan rumah membuat Jurgen Klopp selaku manajer merasa puas.

“Pertandingan ini memuaskan, sangat memuaskan. Saya senang dengan setiap detik yang terjadi dalam laga ini. Saya tidak senang kami kebobolan, tetapi puas dengan reaksi yang ditunjukkan setelahnya. Kami mampu menunjukkan kualitas yang dibutuhkan ketika menghadapi sebuah tim besar,” ucap Jurgen Klopp dalam konferensi pers yang dikutip dari situs resmi Liverpool.

Klopp menambahkan bahwa kemenangan ini tidak akan memberi mereka bantuan dalam laga-laga berikutnya, tetapi kemenangan ini tetap membuatnya merasa puas. Manajer asal Jerman itu merasa puas dengan performa keseluruhan yang ditunjukkan oleh para pemainnya, mulai dari upaya merebut bola langsung setelah kehilangan sampai konversi peluang menjadi gol.

No More Posts Available.

No more pages to load.