Jurgen Klopp Senang dengan Perubahan Diogo Jota di Liverpool

oleh
Jurgen Klopp Senang dengan Perubahan Diogo Jota di Liverpool
Jurgen Klopp Senang dengan Perubahan Diogo Jota

Jurgen Klopp Senang dengan Perubahan Diogo Jota di Liverpool – Liverpool sukses mencetak kemenangan penting saat berjumpa Watford dalam kelanjutan laga minggu ke-31 Liga Inggris yang berjalan di Anfield, Sabtu (2/2).

Unggul dalam semua faktor membuat The Reds menang gampang 2-0 karena gol Diogo Jota pada menit ke-22 dan penalti Fabinho pada menit ke-89.

Senang dengan kemenangan yang dicapai teamnya, Jurgen Klopp juga memuji pada salah satunya pembuat gol, Diogo Jota. Pelatih dari Jerman itu berasa senang dengan perubahan si pemain.

“Semenjak tergabung ke Anfield, Diogo Jota menunjukkan perubahan yang paling cepat. Perlahan-lahan ia berkembang menjadi satu diantara penyerang kelas dunia,” tutur Klopp seperti disampaikan Daily Mail.

“Ia tampil oke sekalian dihandalkan oleh tim nasional Portugal, itu sebagai hal yang susah, ingat mereka mempunyai baris depan yang luar biasa. Kami selalu percaya dengan kekuatan Jota, saat ini performanya jauh lebih bagus,” lebih dia.

Diogo Jota memang menjadi satu diantara pemain kunci Liverpool pada musim 2021/22, selama ini dianya telah mengumpulkan 20 gol dari 40 pertandingan.

Silahkan Kunjungi Situs Main:
https://bit.ly/3DApwo2
https://bit.ly/3uPxWUp
https://bit.ly/3DCEoCi
https://bit.ly/3NLrnes
https://bit.ly/3BkC1D5

Situs Referensi:
https://bit.ly/3qguy3n
https://bit.ly/3KSPqWn

No More Posts Available.

No more pages to load.