Jurgen Klopp Sudah Memantau Diogo Jota dari Tahun 2017 Lalu

oleh

Bol368 – Diogo Jota yang gagal mendapatkan tempat di Atletico Madrid, akhirnya hijrah ke Wolverhampton Wanderers pada tahun 2017 sebagai pemain pinjaman sebelum mereka mempermanekannya saat memasuki musim 2018/19.

Bergabung dengan skuad asuhan Nuno Espirito Santo, nampak telah menjadi keputusan baik bagi Jota lantaran dirinya bisa terus meningkatkan penampilannya di setiap musimnya.

Pada akhirnya, pemain asal Portugal tersebut memutuskan untuk tinggalkan Wolves guna melanjutkan kariernya bersama juara bertahan Liga Inggris, Liverpool pada jendela transfer musim panas 2020.

Baru dua bulan membela The Reds, Jota nyatanya bisa cepat melakukan adaptasi lantaran mampu menunjukkan ketajamannya. Sejauh ini, pemain berusia 23 itu sudah mengoleksi sembilan gol dari 14 pertandingan dalam seluruh kompetisi yang dijalankan Anfield Gank.

Baca juga : Jurgen Klopp Tidak Tetapkan Target Pemain Untuk Musim ini

Melihat hal itu, Jurgen Klopp selaku pelatih kepala ternyata mengaku tak terkejut. Sebab, pelatih asal Jerman tersebut menyatakan sudah mengetahui potensi dari Jota sejak tahun 2017 lalu.

“Sejujurnya, saya terkesan oleh Jota sejak pertama melihatnya di pertandingan debutnya untuk Wolves. Begitulah adanya,” ujar Klopp.

“Tentu saja dia tidak tahu tentang itu, tetapi bagi saya selalu jelas bahwa saat dia bisa didatangkan, saya tak menyia-nyiakannya, karena dia memiliki karier yang sangat menarik sejauh ini,” tutupnya.

Kini, Jota akan fokus membantu Liverpool meraih kemenangan di kompetisi Liga Champions 2020/21 dengan menghadapi wakil Belanda, Ajax Amsterdam.

No More Posts Available.

No more pages to load.