Jurgen Klopp Takkan Korbankan Liga Inggris dan Liga Champions

oleh
oleh

Bol368 – Paruh kedua musim Liga Inggris kali ini membuat Liverpool babak belur. Padahal mereka memuncaki klasemen sementara pada saat paruh musim. Kini Liverpool harus berusaha ekstra keras bahkan untuk bisa finis di zona empat besar.

Jurgen Klopp mengakui skuadnya tidak akan menyerah begitu saja untuk bisa finis di zona Liga Champions musim ini. Klopp menegaskan The Reds takkan mengorbankan kepentingan di Liga Inggris hanya demi bisa melaju mulus di ajang Liga Champions musim ini.

“Saya tidak bisa berpikir soal memenangkan Liga Champions saat ini karena kami melalui perjalanan yang sulit sekarang. Pekan ini kami memainkan tiga laga yakni pada Kami, Minggu, dan Rabu. Itu sangat sulit sekali,” jelas Klopp.

Baca juga : Kontra CR7 Bisa Membuat Matthijs De Ligt Harus di Jual

“Mari kita lihat siapa yang akan bermain pada hari Minggu, dan siapa yang akan bermain pada hari Rabu nanti. Namun kami tidak akan menyerah begitu saja di Liga Inggris, itu takkan terjadi,” lanjut eks pelatih Borussia Dortmund.

“Liverpool terlalu besar, terlalu banyak orang yang memerhatikan. Kami tidak bisa bermain diam-diam tanpa ada sorotan kamera. Kami memiliki tanggung jawab di setiap pertandingan di mana kami harus meraih kemenangan,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.