Juventus Akan Tukar Miralem Pjanic Dengan Arthur Melo

oleh
oleh

BOL368 – Barcelona dan Juventus memang menempati posisi teratas klasemen sementara liga masing-masing, namun hal tersebut tak lantas membuat mereka puas dengan kondisi tim saat ini. Walau kompetisi tengah terhenti akibat wabah COVID-19, mereka sudah mulai menyusun rencana untuk berbelanja di musim panas 2020.

Sempat beredar kabar bahwa Juve dan Barca sudah mencapai kesepakatan terkait transfer Miralem Pjanic dan Mattia di Sciglio ditambah dana senilai 25 juta euro, sementara Nelson Semedo akan dilepas ke Turin.

Juve baru akan melepas Pjanic dan De Sciglio andai Barcelona juga bersedia melepas Arthur Melo, di sisi lain, Maurizio Sarri juga tak tertarik merekrut Nelso Semedo.

Peluang untuk melihat transfer ini terwujud sepertinya memang sulit, mengingat Arthur juga sudah beberapa kali mengutarakan keinginan untuk tetap bertahan di Camp Nou, terlebih pemain asal Brasil itu juga masih terikat kontrak hingga tahun 2024.

Miralem Pjanic sebenarnya memang jadi salah satu pemain yang diandalkan di lini tengah, musim ini dia sukses bermain dalam 32 pertandingan, namun sang pelatih menilai jika pemain asal Bosnia itu tidak cocok dengan skema permainannya.

Patut ditunggu bagaimana kelanjutan kabar dan langkah apa yang akan diambil Pjanic terkait masa depannya, namun andai gagal hengkang ke Barcelona, pemain berusia 30 tahun itu tak perlu khawatir, pasalnya dia juga jadi rebutan Paris Saint-Germain dan Manchester United.

No More Posts Available.

No more pages to load.