Juventus Belum Mengajukan Tawaran untuk Jorginho

oleh
oleh

BOL368 – Kepindahan Sarri ke Juventus membuat Jorginho dikaitkan dengan kemungkinan untuk kembali ke Italia dan berlabuh ke Allianz Stadium. Meskipun menjadi salah satu pemain kunci dalam skema permainan yang digunakan oleh Frank Lampard selaku manajer Chelsea, Jorginho tetap dikabarkan dapat hengkang. Bursa transfer yang akan datang akan kembali memberikan sorotan terhadap masa depan Jorginho, terutama mengingat berbagai klub akan mengurangi pengeluaran akibat dampak finansial dari pandemi Covid-19.

Agen Jorginho, Joao Santos, mengatakan bahwa kliennya tidak akan menolak tawaran yang dapat diajukan oleh Juve. Namun Santos juga mengungkapkan bahwa Fabio Paratici, direktur olahraga La Vecchia Signora, belum menghubunginya terkait kemungkinan untuk mendatangkan pemain dengan nomor punggung 5 tersebut.

Jorginho beberapa kali dikaitkan dengan kemungkinan untuk bergabung dengan Juve, spekulasi tersebut juga terus mendapatkan sorotan mengingat tim dengan jersey hitam putih itu berpeluang melepas Miralem Pjanic pada bursa transfer yang akan datang.

No More Posts Available.

No more pages to load.