Juventus dan Benevento Dikabarkan Sudah Sepakat Terkait Bryan Reynolds

oleh

Bol368 – Juventus kedatangan pemain anyar, bukan dari Italia, apalagi Inggris. Pemain anyar Juve kali ini berpaspor Amerika Serikat, ya di adalah Bryan Reynolds. Full-back mudah tersebut resmi digaet Juve dari timnya FC Dallas.

Reynolds jadi pemain asal AS kedua di Juve setelah sebelumnya mereka merekrut Weston McKennie pada bursa transfer musim panas 2020. Akan tetapi pemain berusia 19 tahun tersebut bakal langsung dipinjamkan ke Benevento hingga akhir musim ini.

Juve sendiri memboyong Reynolds dengan mahar yang ditaksir mencapai delapan juta euro. Keputusan Juve untuk langsung meminjamkannya ke klub lain disebabkan oleh tidak tersedianya tempat di tim utama saat ini untuk pemain non-Eropa.

Baca juga : Frank Lampard Dikabarkan Ingin Avram Grant Menjadi Staf Kepelatihan Chelsea

“Kami bernegosiasi dengannya, namun saat ini belum ada kata sepakat. Kami tertarik dengannya karena Reynolds memiliki talenta yang luar biasa,” ujar Direktur Olahraga Benevento, Pasquale Foggia.

Reynolds merupakan pemain didikan asli akademi FC Dallas. Ia bergabung sejak usia 15 tahun, dan memulai debutnya di tim senior pada Mei 2019. Sejauh ini ia sudah mengepak 31 penampilan untuk tim senior FC Dallas.

No More Posts Available.

No more pages to load.