Juventus dan Inter Awasi Perform Pemain Chelsea, Conor Gallagher

oleh
oleh
Juventus dan Inter Awasi Perform Pemain Chelsea, Conor Gallagher

BOL368 – Chelsea menjadi satu diantara club yang dikenali kerap pinjamkan pemain mudanya setiap musim saat sebelum mempromokan mereka ke team khusus, sekarang pada musim 2021/22, Conor Gallagher tengah jalani periode pinjaman bersama Crystal Palace.

Pemain berpaspor Inggris itu sekarang jadi sisi penting dari tim Patrick Vieira, sepanjang inilah telah tampil dalam 30 laga dengan koleksi delapan lima assist dan gol. Paling akhir, Gallagher sukses mengantar Palace maju ke semi-final Piala FA.

Stabilitas pemain berposisi pemain tengah itu rupanya mengundang perhatian klub-klub kelas atas, berdasar laporan terkini dari 90MiN UK, dua raksasa Serie A, Inter Milan dan Juventus mulai mengawasi perform Gallagher dan mengirimi pemandu talenta club saat Palace sukses meredam seimbang Manchester City, 15 Maret lalu.

Keinginan Inter atau Juventus untuk dapat amankan tanda-tangan Conor Gallagher kelihatannya cukup tidak mungkin, pasalnya pemain berumur 21 tahun itu mempunyai sasaran untuk dapat masuk ke starting XI Chelsea mulai musim 2022/23 kedepan,

Di lain sisi, salah satunya direktur club, Petr Cech juga memperjelas jika si pemain akan balik ke Stamford Bridge di musim akhir 2021/22.

Conor Gallagher bukan salah satu pemain muda Chelsea yang mulai dilirik club lain, awalnya Armando Broja di-claim masuk ke gagasan transfer Arsenal.

 

 

 

Kunjungi situs Referensi:
https://bit.ly/3qguy3n
https://bit.ly/3KSPqWn

No More Posts Available.

No more pages to load.