Juventus Dikabarkan Ingin Datangkan Donny van de Beek dari Man United

oleh

Bol368 – Juventus menjadi salah satu tim yang aktif menambah kekuatan skuadnya di bursa transfer musim panas 2020, total ada enam pemain yang sukses direkrut, dana yang dikeluarkan pun tidak sedikit, yakni nyaris mencapai angka 110 juta euro.

Sempat mengalami inkonsistensi dan beberapa kali meraih hasil kurang maksimal, skuad asuhan Andrea Pirlo sudah mulai menemukan bentuk performa terbaik, kini mereka menempati posisi empat klasemen sementara dan sudah memastikan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions.

Belum puas, Juve kini sudah mulai menyusun rencana untuk kembali berbelanja, menurut laporan Calciomercato, klub asal Turin itu tengah memantau situasi Donny van de Beek di Manchester United, juara bertahan Serie A tersebut ingin meminjam sang pemain dan menyertakan opsi pembelian di akhir musim seharga 35 juta euro.

Baca juga : Sergio Aguero Diharapkan Dapat Tampil Kontra Porto

Musim perdana Donny van de Beek bersama Manchester United sejauh ini memang tidak berjalan dengan baik, dia masih kesulitan untuk mengamankan satu tempat di starting XI, pemain asal Belanda itu baru tampil dalam 12 pertandingan dengan jumlah menit bermain 424.

Walau demikian, peluang untuk melihat Van de Beek hengkang ke Allianz Stadium nampaknya tetap akan menemui jalan terjal, pasalnya pemain berusia 23 tahun itu masih menyisakan kontrak jangka panjang sampai tahun 2025 dengan opsi perpanjangan satu musim.

No More Posts Available.

No more pages to load.