Juventus Dikabarkan Ingin Pulangkan Fabio Quagliarella

oleh
oleh

Bol368 – Meski sudah memiliki beberapa pemain bagus untuk lini depan, Juventus ternyata masih ingin menambah kekuatan dengan memboyong pemain baru. Juve dikabarkan membidik striker veteran yang pernah membela tim asal Turin tersebut pada 2014 silam.

Pemain yang dimaksud adalah Fabio Quagliarella. Striker gaek berusia 37 tahun tersebut dikabarkan jadi bidikan utama Bianconeri pada bursa transfer musim dingin 2021. Sejatinya selain Quagliarella, ada satu pemain lagi yang diincar oleh Juve.

Pemain tersebut adalah bintang AC Milan Hakan Calhanoglu. Namun tidak seperti Quagliarella, kondisi Calhanoglu sedikit kompleks sebab Milan enggan melepas sang pemain. Terlebih saat ini Milan tengah dalam posisi meyakinkan untuk bisa merebut gelar juara Serie A.

Baca juga : Real Madrid Tertarik Datangkan Son Heung-Min dari Tottenham Hotspur

Juve juga sempat dikaitkan dengan Diego Costa yang baru saja didepak dari Atletico Madrid, dan juga Graziano Pelle. Keduanya saat ini berstatus sebagai free agent, namun allenatore Andrea Pirlo tidak tertarik dengan mereka.

Kembali ke Quagliarella, sang pemain diprediksi bakal langsung bisa beradaptasi jika jadi kembali ke Juventus. Sebelumnya, eks pemain Torino sempat bermain untuk Juve pada 2010 hingga 2014. Saat itu ia mencatatkan 30 gol dari 102 penampilan. Quagliarella bisa jadi pesaing kompetitif bagi Alvaro Morata.

No More Posts Available.

No more pages to load.