Juventus Dikabarkan Masih Negosiasi Soal Kontrak Anyar Dybala

oleh
oleh

Bol368 – Masa depan salah satu bintang Juventus, Paulo Dybala menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa waktu terakhir, tidak menjadi pilihan utama Andrea Pirlo dan baru diturunkan dalam dua pertandingan di musim 2020/21 membuat dirinya kembali dikaitkan dengan pintu keluar Turin.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa pembicaraan kontrak barunya juga tidak menunjukkan perkembangan berarti, situasi ini kemudian dimanfaatkan Chelsea yang diklaim tertarik untuk mendatangkannya, bahkan klub asal London itu bersedia menggelontorkan dana yang diduga mencapai 100 juta euro.

La Joya disebut sangat kesal dengan Pirlo karena terus menaruhnya di bangku cadangan, dia juga dikabarkan mengamuk dan sang pelatih kemudian melaporkan peristiwa ini pada Fabio Paratici. Tak tinggal diam, direktur olahraga Juventus itu langsung membantah dan menegaskan bahwa negosiasi kontrak baru Dybala masih berlangsung.

Baca juga : Man United Alihkan Bidikan kepada Adama Traore

“Kami terus melakukan negosiasi dan pembicaraan soal kontrak baru untuk Paulo Dybala. Dia ingin tetap bertahan di Juventus dan kami juga ingin tetap memilikinya di dalam skuad. Dirinya menjadi bagian dari rencana masa depan klub,” ujar Paratici.

“Saat ini semuanya berada dalam situasi sulit karena kami semua harus tinggal di hotel selama dua pekan karena COVID-19 dan tidak diizinkan untuk bertemu siapa pun, tetapi kami tentu saja akan terus melanjutkan negosiasi soal kontrak baru Dybala,” tambahnya.

Paulo Dybala mulai bergabung ke Turin pada tahun 2015, hampir lima musim membela Bianconeri, pemain berusia 26 tahun itu sudah tampil dalam 230 pertandingan dengan koleksi 98 gol di seluruh kompetisi.

No More Posts Available.

No more pages to load.