Juventus Dikabarkan Sepakat Datangkan Federico Chiesa

oleh
oleh

BOL368 – Tim asuhan Maurizio Sarri itu memiliki cukup banyak pemain dengan kualitas tinggi, tetapi keseimbangan tim dan juga kesulitan yang dialami sang pelatih untuk menerapkan skema permainan yang diinginkannya sudah sering mendapatkan sorotan. Hal ini membuat Juve berpeluang mendatangkan beberapa pemain baru sekaligus melepas beberapa pemain dalam skuat mereka.

Manajemen Juve sudah mencapai kesepakatan dengan Enrico Chiesa terkait kemungkinan untuk merekrut anaknya, Federico. Juve sudah sering dikaitkan dengan kemungkinan untuk mendatangkan Chiesa, namun La Viola juga sudah tegas dengan sikap mereka untuk tidak melepas pemain penting dalam skuat mereka seperti saat mereka kehilangan Roberto Baggio dan Federico Bernardeschi.

Apabila bergabung dengan Juve, Chiesa diklaim dapat mendapatkan kontrak senilai 6 juta euro per musim. Sementara La Vecchia Signora dapat mengeluarkan biaya 60 juta euro atau lebih untuk mendatangkan pemain berusia 22 tahun tersebut. Selain Juve, Federico Chiesa juga dikaitkan dengan Inter, yang diklaim lebih menarik minatFiorentina dibandingkan dengan Juve.

No More Posts Available.

No more pages to load.