Juventus Ingin Pinjam Raul Jimenez dari Wolverhampton

oleh

Bol368 – Sumber AS English, Juventus tengah menjadi klub yang cukup menyita perhatian dalam beberapa hari terakhir, usai tersingkir dari Liga Champions usai takluk dari Olympique Lyon, manajemen klub langsung mengambil langkah mengejutkan, yakni mengakhiri kerja sama dengan Maurizio Sarri.

Juventus tengah menjadi klub yang cukup menyita perhatian dalam beberapa hari terakhir, usai tersingkir dari Liga Champions usai takluk dari Olympique Lyon, manajemen klub langsung mengambil langkah mengejutkan, yakni mengakhiri kerja sama dengan Maurizio Sarri.

Diangkatnya Pirlo sebagai pelatih anyar pun membuat publik merasa penasaran soal siapa saja pemain yang masuk dalam daftar belanja di musim panas 2020. Lini depan sepertinya menjadi salah satu sektor yang ingin dibenahi mantan pemain AC Milan tersebut.

Sebelumnya memang sudah beredar kabar jika Juventus memang mengincar penyerang tajam Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez, namun kini klub asal Turin itu ingin mendatangkan sang pemain dengan status pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim.

Selain menambah amunisi di lini depan, langkah ini diambil Pirlo karena dia akan melepas dua penyerangnya sekaligus, yakni Gonzalo Higuain dan Cristiano Ronaldo. Sayang, peluang untuk meminjam Jimenez akan sulit terwujud, pasalnya Wolves hanya ingin melepas secara permanen dan sudah memasang harga paling tidak 40 juta euro.

No More Posts Available.

No more pages to load.